Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Bercak merah pada kulit merupakan salah satu tanda dari penyakit gatal yang di derita. Gatal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti infeksi, virus, bakteri, jamur, gangguan saraf, gangguan hati, dan faktor kebersihan tubuh. jika terjadi Ruam adalah peradangan dan perubahan warna yang terjadi pada kulit. Timbulnya gatal-gatal, benjol, mengelupas, bersisik, atau iritasi adalah bentuk-bentuk reaksi pada kulit yang mengalami ruam. Ruam kulit bisa disebabkan oleh alergi, efek samping penggunaan obat atau kosmetik, dan berbagai macam penyakit. Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

 

.

Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit Bintik Gatal Pada Kulit Yang Semakin Menyebar Kulit Bintik Merah Gatal Di Garuk Semakin Menyebar Cara Mengatasi penyakit bintik merah gatal menyebar Bercak Merah pada Kulit? Ini Penyebab dan Penanganannya Bintik Merah Yang Gatal Dan Bertambah Besar Jika Digaruk 

 

Kondisi-kondisi di atas menimbulkan bintik merah yang gatal di kulit serta karakter lain yang khas dan tentu untuk menentukan penyakit mana yang Anda alami, dibutuhkan pemeriksaan fisik yang terutama pada area bintik merah tersebut. Bila belum cukup dari pemeriksaan fisik, dokter akan mengusulkan pemeriksaan penunjang yang sesuai dengan kecurigaannya. Artikel kali ini, sehat afiat akan membahas bercak merah pada kulit dan beberapa hal lain yang berhubungan. Contohnya adalah penyebab dan cara mengobatinya. Baca juga : Obat gatal-gatal kemerahan dan terasa panas

Keluhan bintik merah pada tubuh dapat disebabkan oleh berbagai kondisi antara lain:

  • Dermatitis (eksim) : radang kulit, dapat terjadi akibat alergi
  • Kutu badan (pedikulosis korporis)
  • Infeksi jamur (tinea corporis)
  • Gudik/kudis (skabies)
  • Biang keringat (miliaria)
  • Folikulitis (radang folikel rambut)
  • Obat-obatan, dsb Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Berikut ini adalah beberapa kondisi penyebab ruam kulit beserta penjelasannya :

Dermatitis Seboroik

Dermatitis seboroik adalah kelainan kulit yang mengenai kulit kepala dan kulit bagian tubuh lain di mana banyak terdapat kelenjar minyak. Area tubuh yang biasanya terkena adalah punggung, wajah, serta dada bagian atas. Dermatitis seboroik bukan penyakit menular, tapi bisa berkembang menjadi cukup parah hingga memengaruhi rasa percaya diri penderitanya. Gejala penyakit ini bisa berupa kulit yang terasa gatal, perih, merah dan terkupas. Apabila mengenai kulit kepala, terlihat seperti berketombe.

Dermatitis Atopik Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Dermatitis atopik atau eksim atopik adalah peradangan pada permukaan kulit yang dapat menyebabkan munculnya ruam yang gatal. Ruam tampak kemerahan dan pecah-pecah akibat kering. Dermatitis atopik bisa dialami oleh semua orang dalam segala usia, meskipun umumnya terjadi pada anak-anak. Gejala biasanya muncul pada bagian kulit yang memiliki lipatan. Baca Juga : Penyakit berbahaya yang menyerang kemaluan

Dermatitis kontak

Dermatitis kontak adalah peradangan pada kulit karena terjadinya kontak dengan bahan yang menyebabkan alergi. Beberapa bahan atau zat yang bisa menyebabkan kondisi ini antara lain adalah sabun, kosmetik, pewangi, perhiasan, dan tanaman atau bunga. Sangat penting untuk mengetahui penyebab dermatitis kontak dan menghindarinya. Jika sudah tidak lagi terpapar penyebabnya, ruam biasanya akan menghilang dalam waktu 2-4 minggu.

Ruam popok Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Ruam popok adalah peradangan berwarna merah terang pada permukaan kulit bokong dan sekitarnya. Kondisi ini biasanya diakibatkan oleh popok yang basah dan jarang diganti, kulit yang sensitif, atau kulit yang lecet karena digaruk. Ruam popok umumnya terjadi pada bayi, atau pada lansia yang memakai popok. Penggantian popok secara rutin, pembersihan dan pengeringan, serta pemakaian salep, merupakan langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi ruam popok.

Infeksi jamur

Jamur adalah organisme primitif yang hidup di tanah, udara, tanaman, dan air. Selain itu, ada juga beberapa jamur yang hidup di dalam serta di permukaan tubuh manusia. Infeksi jamur lebih mudah terjadi pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah atau sedang menjalani pengobatan dengan antibiotik. Untuk penanganan infeksi jamur kulit yang berat, selain obat antijamur topikal (oles), obat antijamur oral (minum) juga bisa digunakan.

Impetigo Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Impetigo adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus atau Streptoccus pyogenes dan sangat mudah menular. Penularan terjadi melalui kontak antar kulit secara langsung atau melalui barang-barang perantara, seperti handuk, baju, atau peralatan makan yang terkontaminasi bakteri.

Cacar air

Cacar air atau varisela adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varisela zoster yang ditandai dengan gejala berupa ruam dan lepuhan pada kulit (umumnya pada bagian wajah, belakang telinga, kulit kepala, perut, dada, lengan, dan kaki). Pengobatan yang tersedia hanya bertujuan untuk meringankan gejala yang menyertai, misalnya paracetamol untuk menurunkan demam, dan losion atau bedak calamine untuk mengurangi rasa gatal.

Cacar api (cacar ular)

Cacar api atau cacar ular (dikenal juga dengan sebutan herpes zoster) merupakan kondisi yang disebabkan oleh Varicella zoster sebagai virus yang juga menyebabkan cacar air. Ruam yang muncul akibat kondisi ini bisa disertai dengan demam, menggigil, sakit kepala, dan nyeri di seluruh tubuh. Cacar api umumnya dapat sembuh dengan sendirinya dalam waktu 14-28 hari. Meski demikian, penderita disarankan untuk menemui dokter karena infeksi ini dapat menyebabkan gangguan pada saraf.

Kurap Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Kurap atau tinea adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Kondisi ini biasanya menyerang kuku, kepala, selangkangan, dan kaki. Kurap merupakan penyakit yang umum dan bisa menyerang siapa saja, terutama anak-anak. Ruam kurap berbentuk cincin dan terasa gatal, serta dapat menyebar ke seluruh tubuh.

Cara Merawat kondisi kulit yang mengalami ruam dan bintik merah pada kulit :

Untuk perawatan di rumah jagalah kebersihan tubuh. Segera ganti pakaian bila banyak berkeringat, mandi secara teratur. Hindari menggaruk-garuk bintik-bintik merah untuk mencegah luka (infeksi sekunder). Bila ada riwayat alergi, maka jauhilah pencetus alergi tersebut. Apabila dengan obat antigatal dan perawatan yang baik di rumah, bintik merah pada tubuh Anda tidak kunjung membaik, periksakanlah diri Anda ke dokter. Bintik merah dan gatal yang menyebar pada kulit

Bagaiamana Untuk mengatasi rasa gatal ?

Untuk mengatasi rasa gatal, umumnya digunakan obat antihistamin seperti chlorpheniramin maleat, cetirizine, dsb. Bila bintik merah kering (tidak basah), dapat ditaburi bedak antigatal. Obat-obat ini hanyalah pereda gejala gatal, namun untuk sembuh dari penyakit yang Anda alami, tentu obat lain bisa diberikan tergantung pada penyebabnya. Misalkan bila sebabnya infeksi jamur, maka diberi obat anti jamur. Bila sebabnya eksim, maka diberikan kortikosteroid.

SOLUSI MENGATASI PENYAKIT GATAL PADA KULIT...!!!

 


 

Khasiat: Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutu air Proriasis, Dan Disebabkan Gatal Alergi

Harga 1 Paket Hanya dengan Dengan Rp.295.000,- Belum  ongkir ..!!!!

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi: 0877-0522-9805 / 0821-3706-9121 

( BBm: 5C83DAF4 )

 

penyakit kulit yang gatal akan menimbulkan iritasi pada pori-pori kulit sehingga semakin lama jenis penyakit tertentu akan semakin susah untuk di sembuhkan, Berikut aturan yang harus di ikuti selama menggunakan produk kami

  

Aturan untuk minum obat gatal :

  1. Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  2. Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  3. Kemasan: 2 botol kapsul & 1 pot salep gatal

Pantangan penderita gatal-gatal selama proses penyembuhan sedang berjalan :

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 Kami Juga Memberikan Solusi Mengatasi penyakit. Berikut :

  • sipilis / raja singa
  • Kencing nanah / ghonore
  • kutil genital / kutil kelamin
  • Kanker payudara, kanker rahim dan jenis kanker lainya.
  • wasir / ambeien
  • penyakit kulit Herpes
  • Diabetes
  • Stroke
  • Perawatan kewanitaan
  • Asam urat
  • Dan lainya

Jadi untuk setiap penyakit berbeda obat yang kami berikan sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan menawarkan obat yang tepat untuk penyakit anda.

 

 Hubungi Konsultasi Dan Pemesanan produk :
0877 0522 9805 / 082137069121 (Pin Bbm : 5C83DAF4)

 

Untuk mendapatkan produk tersebut yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

 

Cara pemesanan Produk

 

Sms-kan: Nama lengkap / alamat lengkap  / 1 Paket obat gatal / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI

Contoh
: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket Obat Gatal ,  Via BRI

 

 

Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Atau bisa via: BBM(5C83DAF4) , WHATSAPP (0877 0522 9805 


Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • P. Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 

 

PERHATIAN...!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya


Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan produk kami

TERIMA KASIH
!!

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut: 

  1. Contoh : Sudah Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM ( 5C83DAF4) / WHATSAPP ( 0877 0522 9805 )

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 


Jasa Pengiriman Barang:

 


 Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi

 

 

 

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com, www.posindonesia.co.id

 

Untuk Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak:

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 (PIN BBM: 5C83DAF4 

 

 

 

Terima Kasih Dan SALLAM SEHAT